Format-Format Transaksi Agen
MENDAFTARKAN DOWNLINE
Format : R<titik>NO.HANDPHONE<titik>NAMA<titik>KOTA<titik>PASSWORD<titik>D1<titik>PIN
Contoh : R.081331478865.BUDICELL.SURABAYA.222333.D1.1234
TRANSAKSI PULSA ELEKTRIK
Format : I<titik>KODE VOUCHER<titik>NOMOR TUJUAN<titik>PIN
Contoh : I.S50.081931001584.1234
TRANSAKSI DENGAN KODE & NOMINAL YANG SAMA KURANG DARI 24JAM
Format : I<titik>KODE VOUCHER<titik>NOMOR TUJUAN<titik>Trx yang keberapa<titik>PIN
Contoh : I.S50.081931001584.2.1234
MULTI TRANSAKSI
Format : M<titik>KODE<titik>NOMOR TUJUAN<titik>KODE<titik>NOMOR TUJUAN<titik>PIN
Contoh : M.S50.081931001584.S50.081931001584.1234
CEK SALDO AKHIR
Format : S<titik>PIN
Contoh : S.1234
CEK STATUS TRANSAKSI
Format : C<titik>NOHP<titik>PIN
Contoh : C.08193100100.1234
PEMESANAN NOMOR ANTRIAN DEPOSIT
Format : D<titik>NAMABANK<titik>JUMLAH<titik>PIN kirim ke 085264000882
Contoh : D.BCA.500000.1234
Tampilan : "Yth. Dewa-Cell (ABC0001) No. Ticket: 925 Silahkan segera Transfer 500925 ke BCA no. 1870367488 An. Handi Saldo : 0."
TRANSFER SALDO ANTAR AGEN
Format : T<titik>KODE AGEN<titik>NOMINAL<titik>PIN
Contoh : T.ABC0001.50000.1234
KOMPLAIN/KONFIRMASI TRANSAKSI
Format : K<titik>INFO atau KOMPLAIN ANDA
Contoh : K.trx S20 tgl2 No.08133445566 Sukses, tapi pulsa blm masuk.
REKAP DATA TRANSAKSI
Format : L<titik>TGL-BLN-THN<titik>PIN
Contoh : L.15-03-07.1234
GANTI PIN TRANSAKSI
Format : P<titik>PIN BARU<titik>PIN LAMA
Contoh : P.1111.1234
GANTI NOMOR HANDPHONE
Format : GH<titik>NOMOR HANDPHONE LAMA<titik>KODE
AGEN<titik>PASSWORD<titik>PIN
Contoh : GH.081331478865.ABC0001.222333.1234
Di kirim melalui nomor handphone yang baru.
TAMBAH / PARALEL NOMOR HANDPHONE
Format : A<titik>NOMOR HANDPHONE BARU<titik>PIN
Contoh : A.085230619850.1234
SET SELISIH HARGA DOWNLINE
Format : UP<titik>KODE AGEN<titik>JUMLAH<titik>PIN
Contoh : UP.DP5001.25.1234
ORDER PULSA GESEK (Biaya: 0)
Format : I<titik>KODE PRODUK GESEK<titik>1<titik>PIN
Contoh : I.EG10.1.1234
CEK HARGA TERBARU
Format : CH<titik>OPERATOR<titik>PIN
Contoh : CH.SIMPATI.1234
TAMBAH ID YAHOO MESSENGER (Biaya: 0)
Format : YM<titik>ID YM<titik>PIN
Contoh : YM.sukma33443.1234
NB : Bagi pengguna Akun YM dengan domain @yahoo.com dan @yahoo.co.id tidak usah menuliskan domainnya cukup Id-nya saja. Bila pengguna YM dgn domain @ymail dan @rocketmail.com maka sertakan juga domainnya pada Id-nya.
MINTA DATA NOMOR SMS CENTER
Format : SC<titik>NAMAOPERATOR<titik>PIN
Contoh : SC.SIMPATI.1234
HADIR CARA KOMPLAIN LEBIH MUDAH:
Mungkin anda sudah mengetahui format-format yang telah kami sediakan untuk melakukan komplain setiap transaksi anda. Saat ini kami menambahkan format komplain terbaru secara otomatis, formatnya yang anda gunakan yaitu :
Format komplain ini dijawab oleh sistem dan otomatis dijawab lalu mengirimkan status transaksi anda. Komplain anda lebih cepat terjawab dan lebih akurat.
Format diatas adalah format untuk komplain transaksi yang terjadi, apabila anda ingin bertanya atau melakukan konfirmasi deposit, anda bisa gunakan format K.INFO ANDA, contoh :
INFO.TANGGAL(DDMMYY).KODEVOUCHER.NOHP
Contoh: INFO.110811.X5.08987887863
Format komplain ini dijawab oleh sistem dan otomatis dijawab lalu mengirimkan status transaksi anda. Komplain anda lebih cepat terjawab dan lebih akurat.
Format diatas adalah format untuk komplain transaksi yang terjadi, apabila anda ingin bertanya atau melakukan konfirmasi deposit, anda bisa gunakan format K.INFO ANDA, contoh :
K.Mohon segera inputkan deposit saya sebesar 50000 via bca,trims